Senin, 13 Januari 2014

I AM SICK PART 5 ( 1)

Part 5 (1)

" Hai Krys bagaimana keadaan kakakmu ?". Tanya Donghae.
" Kakak sedang dirumah sakit . Kalian mau menjenguknya?".
" Ya kita ingin menjenguknya. Kau mau tidak mengantar kami kerumah sakit tempat jessica dirawat ?". Pinta Yuri
" Baiklah aku akan mengantar kalian. Tapi, aku tidak bisa terlalu lama karena aku ada jadwal latihan dance ".
Mereka pun bergegas kerumah sakit tempat jessica dirawat . Sesampainya disana Krystal berpamitan karena ingin latihan dance bersama anggota f(x) yang lain. Yuri,Donghae, dan Minho sangat prihatin dengan keadaan jessica . Terutama Donghae , di hari pertama bertemu dengan Jessica saja dia sudah jatuh cinta dan sekarang dia merasa sangat tidak tega melihat kondisi orang yang sangat dicintainya . Jessica terbangun dari komanya .
" Jessica , kau sudah sadar?
Gimana kondisimu ? Mau aku panggilkan dokter ? ".
Ujar Donghae
" Tidak usah . Kenapa kalian menjengukku , aku tidak ingin merepotkan kalian ".
Jessica merasa bersalah karena sudah merepotkan teman-temannya . Padahal, teman-temannya sama sekali tidak keberatan .
" Tidak ! Kau sama sekali tidak menjadi beban untuk kami , Sedikitpun ! ". Ucap Minho yang diiyakan oleh Yuri dan Donghae .
" Tapi , ". Donghae langsung menutup mulut Jessica dengan tangannya .
" Tidak ada tapi , kami mempedulikanmu jess". Ungkap donghae .
" Mengapa kau begitu perhatian terhadapku?". Tanya Jessica .
" Aku perhatian terhadapmu karena aku mencitaimu , aku meyayangimu ". Balas Donghae
" Kau mencitaiku ? Kau tidak boleh mencitaiku ! Tidak , Tidak boleh ! ". Jawab Jessica dengan mata berkaca-kaca yang siap mengalir . " Kenapa Tidak ? Kenapa kau melarangku untuk mencitaimu ? ". Timpal Donghae agak protes. Keadaan di dalam ruangan membuat Yuri dan Minho merasakan betapa besarnya cinta Donghae terhadap Jessica .
" Karena , Karena aku mencintaimu ! ". Jessica pun mulai menangis .
" Aku tidak ingin melihat orang yang aku sayangi menderita ! ". Sambung Jessica .
" Menderita ? Kau harus tau, aku lebih menderita jika seperti ini ! ". Bentak Donghae .
" Kau boleh membentakku , tapi tolong maafkan aku ".
Balas Jessica dengan airmata yang terus mengucur .
" Aku tidak marah terhadapmu , tapi apakah salah jika aku mencintaimu ?". Jawab Donghae
Yuri dan Minho tidak bisa berbuat apa-apa , mereka hanya bisa diam melihat semua kejadian mengharukan ini .
" Kau salah besar telah mencitaiku , karena aku tidak bisa mencintaimu terus menerus . Karena aku selalu berusaha untuk tidak mencitaimu . walaupun aku tau, aku tidak akan pernah bisa untuk tidak mencintaimu . Kau harus tau , bahwa adikku mencintaimu ! ". Ungkap Jessica dengan tangis yang tidak lagi bisa untuk dibendungnya .
" Krystal mencintaiku ?". Tanya Donghae dengan suara lebih pelan .
" Ya , krystal mencintaimu .Aku ingin membahagiakan orang yang aku sayangi diakhir hidupku ". Ungkap Jessica terisak .
" Tapi aku tidak mencintai krystal !". Jawab Donghae sedikit berteriak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar