Senin, 13 Januari 2014

I Am Sick 5 (4)

Part 5 (4) Dengan perlahan , Krystal membuka kain putih yang menutup tubuh kakaknya . Dia pun terkejut ketika melihat wajah kakaknya yang pucat . " Tidak .. Tidak Mungkin ! Kakak maafkan aku , aku telah mengecewakan kakak! Kakakkkkkkkkkkkkk !". Teriak Krystal tak terima . Yuri , donghae , minho , dan taeyeon hanya bisa menangis melihat krytal yang begitu tidak terima atas kematian kakak satu-satunya . Karena kondisi donghae belum membaik ia pun pingsan . Para medis segera menolongnya . " Maaf , salah satu ginjal pasien rusak . ". Ungkap Dr. Kai . " Taeyeon , bukalah surat itu ". Pinta Yuri " Baiklah ". Jawab Taeyeon. Taeyeon pun membuka surat tersebut . Dan mulai membacanya . From : Jessica To : Donghae Hae , maafkan aku karena telah mengecewakanmu. Karena aku , kamu jadi kecelakaan seperti ini. Sebagai permohonan maaf , kau boleh mengambil bagian tubuhku . Karena aku tau , kau membutuhkan seorang pendonor . Oh ya , Aku tau Taeyeon mencintaimu . Maka cintailah dia , dia adalah orang yang telah merawatku saat ku sakit . Aku tau , kau sedang bingung mengapa aku bisa tau bahwa taeyeon mencintaimu . Karena, aku wanita . Aku bisa melihat cara taeyeon menatapmu sungguh berbeda . Soal Krystal , Krystal pernah bilang padaku bahwa dia sedang dekat dengan seorang teman laki-lakinya. Jadi , aku mohon padamu penuhilah permintaan terakhirku . Aku mohon. Kau harus ingat , Cinta tak harus memiliki Walaupun aku sudah tiada , namun hatiku tetap untukmu. Kamu adalah pelangi setelah hujan dalam hidupku. I LOVE YOU MY PRINCE Jessica Jung Mereka hanya bisa terdiam membaca tulisan terakhir Jessica itu . Mereka menangis. " Dok , berikanlah ginjal Jessica kepada Donghae". Pinta Taeyeon . " Baik ". Jawab Dr. Kai. Setelah siuman , donghae membaca surat tersebut . Ia pun menangis . Lalu berkata " Kau memang telah tiada. namun aku masih merasakan ginjal mu di dalam tubuhku . Kau bagian dari nyawaku . Aku tidak akan melupakanmu ". Ucap Donghae. " Tae , maukah kau menjadi pacarku ? ". Tanya Donghae disela-sela kesunyian . " Aku tau kau tidak mencintaiku . Kau hanya melakukan itu untuk menepati permintaan terakhir Jessica kan ? ". Tanya Taeyeon tersenyum. " Aku memang tidak mencintaimu . Tapi , aku akan belajar mencintaimu ". Ungkap Donghae " Baiklah ". Jawab Taeyeon. Mereka pun berpelukan . Sejak saat itu Mereka telah mendapat pasangan hidup masig -masing. Taeyeon dan Donghae Yuri dan Minho Krystal dan D.O Mereka hidup bahagia dengan memulai hidup baru. Namun , sampai saat ini mereka tetap tidak bisa melupakan kenangan mereka bersama Jessica . Mereka pun berjanji akan terus berziarah ke makam Jessica setiap 1 minggu sekali. END -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar