Minggu, 06 Oktober 2013

I AM SICK ( part 4)

  Fanfiction K-pop

Tittle : I Am Sick ( Part IV) 
Author : Dinda Ayu Dwi Septiaresty
Genre : Romance, sad
Cast :
1. Jessica Jung SNSD
2. Kwon Yuri SNSD
3. Krystal  F (x)
4. Donghae Super Junior
5. Minho SHINee


Author POV

" Kakak kenapa?  Kepala kakak pusing? ". Tanya Krystal yang khawatir dengan keadaan eonnie-nya itu.
" Tidak Krys, kakak baik-baik saja ". Ungkap Jessica meyakinkan adiknya itu. " Kakak yakin? " . ucap krystal.  " Yakin Krys ". Jawab Jessica ketus.
" Baiklah, aku ada janji sama temanku.  Jadi kakak aku tinggal ya?". Pinta Krystal. " Yasudah.  Apakah kau sudah izin kepada Appa & Eomma?  ".
" Sudah kak.  Kata eomma taeyeon eonnie yang akan menjaga kakak ". Ujar Krystal.


Krystal POV

" Kakaaaaaaaaaaaaaaaak! ". Teriaku lantang,  taeyeon eonnie pun sontak lari tergesa-gesa menuju sumber suara tersebut. " Ada apa Krys? ". Tanya Taeyeon eonnie dari atas tangga.
" Kakak, Kakak pingsan ". Ujarku panik.
" Yang benar? Yasudah ayo kita angkat kakakmu ke kamarnya! ". Perintahnya. Tanpa berpikir panjang aku langsung menggotong tubbuh cantik eonnie ku.


Taeyeon POV

Akupun segera memeriksa keadaannya.  Ya Tuhan!  Tubuhnya dingin. Aku tidak mau jika dia kenapa-napa. Karena aku sudah menganggapnya sebagai saudaraku sendiri.  " Krys,  kita harus membawa  Jessica ke rumah sakit! . Ungkapku.
" Memangnya apa yang terjadi dengan kakak? ". Tanyanya khawatir. Jujur,  aku tidak tega melihat Krystal menangis. Karena akupun menggapnya sebagai adikku sendiri. Tapi itu memang tidak mungkin , karena aku adalah anak tunggal dan kedua orang tuaku pun entah dimana.
" Suster,  tolong bawa dia ke UGD ". Perintahku kepada Sooyoung yang merupakan salah satu suster dirumah sakit tempatku bekerja.  " Baik Dok ". Dia dan beberapa suster lain langsung membawa Jessica ke UGD.


Krystal POV

Aku segera menghubungi Victoria untuk membatalkan pertemuan kami.
" Halo,  Selamat Siang!  Victor eonn. Mianhae aku tidak bisa bertemu denganmu sekarang,  karena kakak ku sesang sakit.  Mianhae eonn! ". Ucapku meminta maaf.
" Oh.. yasudah tidak apa.  Memangnya Jessica sakit apa?". Tanya Victor eonn.
" Kanker darah leukimia ". Ucapku mulai menangis.
" Ya Tuhan!  Yang sabar ya Krys.  Aku, Amber , dan Luna akan menjenguk kakakmu!'. Ucap nya.
" Baik eonn. Terimakasih atas kepedulian kalian kepada kakak ku ". Aku sangat bersyukur memiliki teman sebaik mereka.


Author POV

Hari itupun berlalu begitu saja.  Krystal sudah berada di rumah tepat puku 9 , begitu pula dengan kedua orangtua nya yang baru pulang dari rumah sakit.
Namun,  Jessica belum siuman,  ia masih dalam kondisi koma.  Pagi hari.....
" Annyeong Mrs . Aku adik siswa baru bernama Jessica Jung.  Aku ingin memberikan surat izin kakak ku tidak masuk,  karena dia sedang koma dirumah sakkit". Krystal menjelaskan alasan kakannya tidak masuk. " Memangnya Jessica sakit apa? ". Tanya wali kelas kakak.  " Kanker darah leukimia akut ". Ungkap Krystal. " Astaga!  Jessica itu anak yang pandai.  Tapi mengapa ia megidap penyakit seganas itu!?". Timpal Mrs. " Entahlah Mrs ". Ujar Krystal berkaca-kaca.
Krystal berpamitan kepada Mrs. Ji Yeon untuk menjaga kakaknya di rumah sakit .
Donghae, Yuri,  dan Minho berniat untuk menjenguk Jessica. Krystal pun izin tidak masuk sekolah karena harus menjaga kakaknya dirumah sakit .



PART 4 End ....

Jangan lupa beri komentar kalian tentang FF author ya! Dan... Ikuti terus alur ceritanya.  Karenaa FF ini hanya sampai Part 5 . Bye ! Sampai ketemu di part selanjutnya!  ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar