Senin, 13 Januari 2014

I AM SICK PART 5 ( 2)

Part 5 (2)

" Jadi kakak juga mencitainya ? Kenapa kakak tidak bilang ? Kakak Jahat ! Aku benci kakak ! ". Ucap krystal dari balik pintu yang sedari tadi menguping pembicaraan kakaknya dengan donghae , Ia pun berlari karena merasa marah dengan semua ini.
" Krys , tunggu kakak ! Maafkan kakak , kakak janji tidak akan menyakiti kamu lagi ! Kakak janji krys ! ". Pinta Jessica .
Karena merasa kesal dan marah atas pembicaraan yang ia dengar , krystal pun terus berlari . Krystal pun menyendiri di kamarnya .
" Kakak jahat ! Kakak jahat !". Krystal terus mengulangi kata-kata itu di kamarnya .

Sementara Donghae , Yuri , dan Minho berusaha menenangkan Jessica .
" Sic , maafkan aku . Aku telah merusak persaudaraan kalian . Sekali lagi maafkan aku. Apapun akan aku lakukan asal kau mau memaafkanku ". Mohon Donghae .
" Tidak ! Kau tidak salah ! Ini semua salahku . Aku yang membuat krystal marah ".
Ungkap Jessica terisak.
" Yasudah . Lalu apa yang harus aku lakukan untuk kalian ? ". Tanya Donghae.
" Kau harus mengejar Krystal , tenangkanlah dia.
Katakan padanya bahwa kau mencintainya ! Kumohon !".
Ucap Jessica memohon .
" Tapi , Aku mencintaimu bukan Krystal ! ". Jawab Donghae kecewa .
" Apakah kau tulus mencintaiku ? " . Tanya Jessica .
" Ya! Aku tulus mencintaimu". Ungkap Donghae tak berbohong.
" Aku percaya padamu . Tapi kau harus tau , Cinta tak harus memiliki Dan cinta itu butuh sebuah pengorbanan hae !" . Ucap Jessica menagis sejadi-jadinya .
" Kau benar , Cinta memang tak harus memiliki ". Jawab donghae lemas .
Donghae pun berjalan keluar dari kamar inap Jessica . Ia berusaha untuk bisa menghadapi semua ini .
Tatapannya kosong , wajahnya lesu , Jalannya pun lemas . Dibalik semua itu ada sebuah rasa kecewa yang menghantui pikirannya . Ia berusaha untuk menerima kenyataan yang begitu pahit .

Di tengah perjalanan menuju rumah Krystal , Donghae benar-benar tak tau harus berbuat apa . Pikirannya melayang entah kemana , sampai ia tak tau bahwa didepannya ada sebuah Truk yang sedang mengebut .
BRUK !!
Suara itu sangat terdengar keras . Hingga salah satu warga disekitar jalan itu mendengarnya.
" Tolong ! Tolong ! Ada tabrakan mobil dengan truk !". Teriak seorang warga yang melihat kejadian tersebut .

@Rumah Krystal
" Aku bosan disini . Lebih baik aku menenangkan diri di Caffe biasa saja ". Batin Krystal . Krystal pun berniat untuk pergi sendiri ke caffe yang biasa ia kunjungi.
Diperjalanan menuju caffe, Krystal heran dengan apa yang telah terjadi . Karena banyak sekali warga yang berkerumun . Karena penasaran , krytal pun turun dari mobilnya . Ia berjalan menuju kerumunan orang tersebut .
" Ada apa ini ? ". Batinnya .
Ia terkejut sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya .
" Donghae Oppa !!!!! ". Teriak Krystal .
" Tolong bawa dia ke mobil saya ". Pinta krystal kepada beberapa warga.
" Baik ". Jawab seorang warga .
Donghae kemudian diangkat ke mobil Krystal .
Di tengah perjalanan menuju rumah sakit , Krystal berusaha menghubungi Jessica .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar