Minggu, 06 Oktober 2013

I AM SICK ( part 2 }

  Fanfiction K-pop

Tittle : I Am Sick ( Part II) 
Author : Dinda Ayu Dwi Septiaresty
Genre : Romance, sad
Cast :
1. Jessica Jung SNSD
2. Kwon Yuri SNSD
3. Krystal  F (x)
4. Donghae Super Junior
5. Minho SHINee


Annyeong Readers!  Author datang membawa FF part II ini. Jangan lupa kasih komentar kalian ya untuk FF ini :)
Selamat Membaca ★★★


Author POV

" Memangnya kau sakit apa? ". Tanya Yuri penasaran. " Aku menderita kanker leukimia akut ". Jawab Jessica tetap tersenyum.  " Kanker Leukimia akut? Maksudnya? " . Tanya Yuri lagi.
" Kanker Leukimia adalah penyakit yang disebabkan oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah disumsum tulang dan jaringan limfoid , umumnya terjadi pada leukosit ( sel darah putih)  . Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel  tak normal atau abnormal.  Kata  dokter aku hanya dapat hidup dalam hitungan hari saja, karena penyakitku sudah dibilang akut ". Jawab Jessica menjelaskan sedemikian rincinya. 


Yuri POV

Ya ampun.... Sica menjelaskannya dengan rinci . Aku hanya mengangguk, padahal aku tidak mengerti apa yang di ucapkannya itu.  " Oh..Memangnya sejak kapan kau menderita penyakit ini?  " . Tanyaku heran. " Satu bulan ". Jawabnya singkat. " Satu bulan? Tapi kata dokter kan kau hanya dapat hidup dengan hitungan hari saja? ". Tanyaku lagi.


Jessica POV

" Justru dari itu,  dari awal aku memang tidak percaya dengan ucapan dokter itu.  Memangnya siapa dia berani menentukan kapan aku mati ! Dia itu bukan tuhan.  So, buat apa aku percaya?  Buktinya sekarang aku masih hidup ! ". Jawabku kesal.  " Kamu benar,  tuhanlah yang menentukan umur kita ". Sahut Yuri.  Menurutku Yuri lah teman yang paling asik ku ajak bicara,  karena dia mau mendengar curahan hatiku tentang penyakit yang kuderita ini.  Aku tau , hidupku mungkin tidak akan lama lagi. Terkadang aku berfikir,  Mengapa aku harus hidup dengan penyakit ini?  kenapa tidak tuhan segera mencabut nyawaku sekarang? . Tapi semua pertanyaan itu seketika hilang setelah aku bertemu dengan teman-teman baruku. Maafkan aku tuhan, aku menyesal telah menyalahkanmu. Aku tau , bahwa tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan makhluknya. Aku percaya,  kalau tuhan hanya ingin mengujiku dengan derita ini...


Author POV

Tring.....Tring....
" Sudah bel , kita masuk kelas ya? ". Ucap Yuri.
" Yasudah ". Jawab Jessica .
Yuri pun menggandeng tangan Jessica menuju kelas mereka. Saat mereka masuk kelas, mereka meelihat Donghae dan Minho sudah duduk di kursi mereka masing-masing. " Annyeong Sica! ". Sapa Donghae tersenyum ( errrr..Donghae oppa bisa aja deh)  . " Annyeong Hae :) ". Sica menyapa Donghae balik. Sica segera duduk di kursinya.
" Annyeong ! Mianhae,  guru kalian sedang ada urusan.  Jadi sementara Saya yang akan mengajar kalian hari ini ". Ujar Mr. Onew sang guru pengganti Mrs. Ji Yeon. Kelas pun berjalan lancar.....

Bel pulang pun berbunyi , setiap anak merapikan benda-benda milik mereka masing-masing.


Donghae POV

" Hae, kalau menurutku kau antarkan pulang saja Jessica! ". Saran Minho. " Oh ... Yap! Pintar sekali! Tumben otakmu itu encer? ". Ucap Donghae meledek. " Maksudmu? Yasudah kalau begitu aku tidak akan membantumu  lagi ". Ujar Minho. " Yak! Jangan!  ". Pinta Donghae.
Akupun berjalan menuju Jessica.
" Sica,  tunggu! ". Teriaku. Jessica menengok ke arahku. " Ada apa? ". Tanyanya.. " Kau mau tidak,  kalau aku antarkan  kau pulang? ". Tanyaku. " Baiklah, Gomawo ". Jawab Jessica senang.  Yey! Jessica mau :D


Part II End...
Berikan pendapat kalian ya....
Tunggu part selanjutnya. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar