Minggu, 06 Oktober 2013

I AM SICK ( part 3 )

  Fanfiction K-pop

Tittle : I Am Sick ( Part III) 
Author : Dinda Ayu Dwi Septiaresty
Genre : Romance, sad
Cast :
1. Jessica Jung SNSD
2. Kwon Yuri SNSD
3. Krystal  F (x)
4. Donghae Super Junior
5. Minho SHINee


Annyeong readers, Author kembali dengan FF part 3 ...
Tinggalkan komentar kalian ya :)
Selamaat membaca ~


Author POV

Donghae pun mengantarkan Jessica pulang kerumahnya. Dirumah Jessica...
" Tin..Tin..". Suara klakson mobil yang terdengar dari depan gerbang rumah Jessica. Seorang perempuan pun membukakan pintu gerbang.  Yap! dia adalah pembantu Jessica,  Jessica memanggilnya Taeyeon.  Karena mereka seumuran, namun Taeyeon memanggilnya Non. Sica.


Taeyeon POV

Aku segera membuka gerbang untuk Non.Jessica.  Aku adalah dokter pribadi keluarga Jung,  namun Kedua orang tua Jessica menyuruhku menyamar menjadi seorang pembantu di keluarga ini. Itupun ada alasannya,  karena Sica tidak mau diobati dengan obat-obatan dari dokter.  Dia sangat benci terhadap dokter karena menurutnya dokter itu sok tau dengan menentukan umur dari orang-orang yang mengidap penyakit berbahaya seperti dia.  Dia mau diobati dengan obat-obatan herbal saja. Mungkin kalian berfikir Kenapa aku menjadi dokter,  padahal umurku sama dengan Jessica yang berusia 17 tahun? Aku akan menjawabnya.  Aku sudah lulus kuliah di Amerika dalam jurusan kedokteran di umurku yang masih sangat muda ini.


Donghae POV

"Annyeong Eonn! ". Sapa adik Jessica,  Krystal.
" Annyeong! Krys kenalkan,  dia teman baruku di sekolah ". Sahut Jessica.
" Annyeong,  Donghae imnida! ". Ucapku.
" Annyeong,  Krystal imnida! ". Jawabnya. 
" Hae , ini adiku". Ungkap Jessica.
" Oh.. Dia adikmu.  Aku kira dia adalah adiknya Yoona,  habis wajahnya hampir mirip dengan Yoona ". Jawabku. " Yoona?siapa dia?  ". Tanya Krystal.


Krystal POV

Tampan sekali namja itu :D
" Yoona SNSD " . Jawab Donghae.
" Omo ! Berarti aku ini cantik dong !". Ucapku kegirangan.  " Ya, kau memang cantik ". Ujar Donghae mengiyakan pernyataanku.  Huaaa!! Donghae Oppa memujiku . " Yasudah. Jessica,  Krystal aku pulang dulu ne ". Ungkap Hae Oppa berpamitan.

Donghae pun pulang kerumahnya.....

Jessica POV

Mengapa aku merasa cemburu saat mendengar Donghae bilang Krystal cantik?  Atau aku suka terhadapnya?  Entahlah! .
" Kak,  Hae Oppa tampan ya ". Ungkap Krystal membuka percakapan diantara kami.
" Menurut kakak gimanaa?  ". Tanyanya.
" Entahlah.  Memangnya ada apa?  Mengapa tiba-tiba kau menanya seperti itu?  ". Tanyaku mengintropeksi Krystal.  " Sepertinya aku suka ka sama dia ". Ungkapnya polos.  Ya ampun... mengapa rasanya sangat sakit,  mengetahui bahwa adikku mencintai orang yang sama denganku.




Bagaimana ya kelanjutannya? Penasaran? Ikutin terus ya FF-nya. Jangan lupa berikan tanggapan kalian tenteng FF ini.  :D Bye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar